Berita petani.id Jawa Tengah

Kontribusi Positif Petani Grobogan Dalam Festival Semangka

Bupati Kabupaten Grobogan Hj.Sri Sumarni,SE,MM yang turut hadir dalam acara festival semangka mengaku cukup merespon positif dengan kegiatan festival semangka ini.

Petani.id

petani.id – (#SDMPetaniUnggul – Grobogan, 29/08/2019). Desa Penawangan, Kecamatan Penawangan Kabupaten Grobogan Provinsi Jawa Tengah merupakan sentra penghasil hortikultura semangka yang sangat besar di Provinsi Jawa Tengah. Oleh karena itu Kepala Desa Penawangan Bambang Priyono mengusulkan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Grobogan untuk memgadakan festival semangka setiap tahunnya.

“Kami (red: Desa Penawangan) mengusulkan kepada Pemkab Grobogan untuk membuat festival semangka setiap tahunnya di Desa Penawangan ini.” kata Kepala Desa Bambang Priyono pada acara festival semangka di Desa Penawangan, Kecamatan Penawangan, Kabupaten Grobogan Provinsi Jawa Tengah (Rabu, 28/08/2019).

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persaudaraan Mitra Tani Nelayan Indonesia (Petani) Kabupaten Grobogan yang dipimpin oleh Sonhaji turut serta berpartisipasi dalam festival tersebut dengan memgadakan pameran produk DPC Petani Kab. Grobogan di stand yang disediakan oleh panitia.

 “Kami (red: DPC Petani Kab. Grobogan) berharap dengan festival dan pameran ini bisa mengenalkan kelembagaan Petani kepada masyarakat se-Kabupaten Grobogan baik visi, misi dan program-program kerja dapat bersinergi dengan instansi lingkup Pemkab terkait dan menjadi kontribusi positif bagi semua elemen masyarakat Kabupaten Grobogan” kata Ketua DPC Petani Kab. Grobogan Sonhaji.

Bupati Kabupaten Grobogan Hj.Sri Sumarni,SE,MM yang turut hadir dalam acara festival semangka mengaku cukup merespon positif dengan kegiatan festival semangka ini.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Grobogan sangat mensupport keberadaan DPC Petani Kabupaten Grobogan. Dan kami juga berhadap bersama DPC Petani Kabupaten Grobogan bisa bersama-sama saling sinergis memperjuangkan Petani di Kabupaten Grobogan untuk lebih baik lagi.” kata Bupati Kab. Grobogan Hj. Sri Sumarni, SE., MM., disela-sela menyempatkan diri mengunjungi stand DPC Petani Kab. Grobogan.

-. Liputan / Laporan: Bidang Propaganda & Jaringan – DPC Petani Kab. Grobogan.

-. Redaksi: Tim Departemen Propaganda.

-. Editor: Bidang Propaganda & Jaringan – Dewan Pimpinan Nasional Petani.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
WhatsApp chat